-->

ads

Affiliate CPA AffForce

Saturday, September 2, 2017
Ini salah satu Program untuk Affiliate, ialah sebuah Affiate CPA dari Traffik Streaming Movies, Sport, Download, Ebook, jadi banyak yang bisa digarap dari Affiliate CPA ini.

Mendapatkan Bayaran setiap pengunjung atau visitor mendaftar kelayanan Streaming  Movies, Sport, Download, Ebook dari Advertiser yang beriklan di AffForce, tidak ada batasan jumlah yang bisa diperoleh dari mempromosikan link CPA ini.
Afforce Indonesia
AffForce
Penawaran konversi-nya lumayan bagus Dibayar $ 20 per penjualan.

Cara memulainya ketahui dahulu apa itu Affiliate CPA Marketing
 
Sederhananya, Affiliate CPA Marketing adalah cara termudah untuk menghasilkan uang dari situs web yang kita kelola atau ditempat sosmed yang kita share.

cukup dengan Tambahkan baners, link teks, atau pesan pop-up untuk mengarahkan ke traffik situs web advertiser atau pengiklan

Seorang pemilik situs web (Anda!) Sering disebut sebagai publisher atau afiliasi.

Bagaimana cara kerja selanjutnya

Bergabunglah di
AffForce. Dapatkan link yang unik dan Dapatkan bayaran untuk setiap penjualan.

Sangat mudah untuk memulai. Yang dibutuhkan hanyalah situs web atau blog untuk mulai mempromosikan kampanye afiliasi dan mulai mendapatkan komisi untuk setiap terjadi penjualan. Cara lainnya bisa juga dilakukan dengan share ke sosmed dan tube.

Tips untuk agar di Approved

biasanya bermain CPA Affiliate registrasi kita akan diperiksa oleh admin sebelum kita diterima sebagai publisher. Cari tahu bagaimana memenuhi syarat untuk mendapatkan persetujuan atau di Approved
 
Proses Persetujuan

Saat pertama kali bergabung informasi akun kita akan ditinjau oleh anggota tim yang bekerja di affiliate. Mereka memeriksa informasi yang kita masukkan pada formulir pendaftaran berlaku, dan mereka juga memeriksa apakah situs web Anda berfungsi dan masih aktif.

Saat mendaftar sebaiknya mengisi formulir secara keseluruhan. Daftar menggunakan nama asli dan alamat email yang benar karena hal ini diperlukan untuk mengirim payment dengan benar nantinya. Hanya daftarkan  situs web yang kita kelola sendiri - ini akan diverifikasi oleh pengelola akun.

Selama mengikuti saran ini, biasanya kita menunggu sebelum memulainya paling tidak 24 jam ke depan.

Situs web di situs blog yang di-host seperti Blogger mungkin tidak diizinkan di beberapa jaringan.

Cobalah untuk memastikan situs web yang kita kelola memiliki tampilan yang elegan dan cepat proses loadingnya, karena ini sangat berpengaruh pada penilaian diterimanya atau tidak pendaftaran kita.

Tambahkan konten unik ke situs yang dikelola agar menonjol dari situs web serupa. Konten unik juga akan membantu untuk menentukan kinerja di hasil pencarian di Google, Bing, dan Yahoo.

Jika sudah Ok semua, pasti diterima.

Tips Meningkatkan Sales 

Temukan cara meningkatkan tingkat keberhasilan penjualan dengan membuat beberapa perubahan mudah pada desain situs web yang kita kelola. bisa juga share ke sosmed dan tube dengan cara teknik sedemikan rupa agar tercapainya sales penjualan. cara tips nya bisa di search di googling, karena banyak yang sudah berhasil.

1 comments on Affiliate CPA AffForce

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate