-->

ads

Youtube untuk Affiliate: Clickbank, JVzoo, CPA, Amazon, Ratakan

Saturday, April 8, 2017
Youtube untuk Affiliate Product: Clickbank, JVzoo, CPA, Amazon, Ratakan adalah salah satu cara promosikan produk Affiliate dengan cara menggunakan Video Youtube. Cara Ringkasnya Persiapkan Akun Gmail dan Yotube baru, biar Fresh dan biar kalo dibanned gak nyesak kan dada, tujuan kita cuma mencari trafik dan lead $ untuk program CPA Sob!

Mengapa Menggunakan Youtube: "Taukah kalo Google Pilih Kasih Memberikan Kekhususan bagi Youtube dihasil Pencariannya?" Ini Buktinya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhofDmP0GSv56EDq48Wu0fB1p310k3dWvZlcNdgAcD5V-MimUNKOf871UctcibYz7uhlEFyXTNNAVIMttI5mIiRREUA5qqYhyphenhyphenKFTF_WahBWeSgnCDHjwrgjMBkb-8yHxmUCZR8siWsLvL-2/s1600/seoyutube.png

Coba lihat di Pencarian Google pada  beberapa "Kata Kunci" yang dibuat, di halaman depan akan menemukan Video Youtube Nongkrong dengan Mulusnya disitu halaman pertama.

Padahal selama ini mungkin kita telah mati - matian untuk mendapatkan Halaman depan Google tersebut dengan Persaingan hingga jutaan halaman. Tetapi tidak belaku untuk Video Youtube, karena Video Youtube hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk Langsung Nangkring di Halaman utama pencarian Google tersebut !

Ya ! Benar sekali ... Video Youtube bisa melakukan Hal yg tidak mungkin dilakukan oleh Website atau Blog, Karena Hanya Melalui Video Youtube bisa mengejar Ketertinggalan di Persaingan Google dan Youtube dalam Sekejab saja .. Kurang dari 24 Jam! Perlu
Praktek Video Youtube di Halaman Pertama Google
OK! Jika udah ngerti sekarang Buat Chanel Youtubenya.
https://www.youtube.com/create_channel
isilah Pernak Pernih yang ada di Halaman Chanel, seperti Merubah Sampul Header, Gambar Profil dsb. Cara Membuat Saluran Chanel Youtube Lebih Menarik, dengan cara Mengupload Desain Gambar di Header pada Saluran Chanel Youtube, Jika Sob Tidak Bisa Berkreasi Desain Bisa Gunakan Tool ini Youtube One Channel Art Creator

Langkah Selanjutnya;
Lihat Trend Video saat ini yang ada di Google Trend yang paling populer, Kenapa nyari dipaling Populer, karena paling mudah melihat kumpulan kategori yang tersedia, kita bisa memilih langsung Film Apa yang yang saat ini lagi Ngetren. Klik menu Lainnya Untuk Membuka Tab baru berupa Link mengarah ke URL Pencarian Google dan menjadi sumber bahan Video Trailer, Image untuk di Screenshot.
 
Youtube untuk Affiliate: Clickbank, JVzoo, CPA, Amazon, Ratakan

Tugas lainnya Mencari Sumber $$$, sumbernya dari Affiliate Clickbank, JVzoo, CPA, Amazon, Ratakan, lalu sesuaikan Link Affiliate yang dipromosikan sama dengan Video yang kita Buat, Misal lagi promo Affiate sebuah Produk Movie atau Film maka dibuatlah Video tentang Movie atau Film juga. dan jangan lupa carilah cuplikan video film yang paling banyak dicari di google Trend. Ambil screenshot gambarnya buat layar depan youtube dan bikit video. Siapkan Program Pembuatan Video Maker Sob! dan Upload Bahan Screenshot buatan tadi. jika Belum Punya Video Maker, bisa nyoba Tool ini VideoPad Video Editor. Istemewanya Bisa Membuat Video Screenshoot Gambar dengan durasi Panjang.

selesai Membuat video, tinggal upload video ke Akun Youtube yang sudah dipersiapkan Sob!

Link Afiiliasi / Offer Affiliasi CPA yang didapat di buat Short/Persingkat URL aslinya, dan di dicopypaste kan di diskripsi yotube Sob!

Saat Membuat Diskripsi Judul bla-bla ke Yotube jangan lupa masukkan kumpulan keyword yang sudah kita siapkan untuk mendukung SEO Video Sob!..pada tag di youtube.



contoh Video Chanel Youtube untuk Affiliate Product

Selamat Berkreasi
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate