-->

ads

Tools Internet Arsip

Tuesday, March 28, 2017

Tools Internet Arsip ini dapat membuka arsip lama halaman sebuah URL yang telah dihapus.




Tools Internet Archive
Penjelasan Ringkasnya: 

Google Cached Page
Google Cache biasanya disebut sebagai salinan dari halaman web cache oleh Google . Google menjelajahi web dan mengambil snapshot dari setiap halaman sebagai cadangan hanya dalam kasus halaman saat ini tidak tersedia . Halaman ini kemudian menjadi bagian dari cache Google . Google Cached Page dapat sangat berguna dan Anda selalu dapat mengakses halaman ini dengan mengunjungi versi Google cache .

Coral Cache
Coral Cache  juga dikenal sebagai Coral network Konten, adalah jenis web cache yang bebas peer-to -peer berdasarkan jaringan distribusi konten thepeer - to-peer yang dirancang dan dioperasikan oleh Michael Freedman . Coral menggunakan bandwidth network di seluruh dunia dari web proxy dan nameserver untuk mirror konten web supaya  dapat menghindari Slashdot Effect atau untuk mengurangi beban pada server website pada umumnya .

Archive.org Cache
The Archive.org, juga dikenal sebagai Wayback Machine , adalah arsip digital dari World Wide Web dan informasi lainnya di Internet yang dibuat oleh Internet Archive , sebuah organisasi non -profit , yang berbasis di San Francisco, California. Ini didirikan oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat , dan dipertahankan dengan konten dari Alexa Internet . Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melihat versi arsip dari halaman web di seluruh waktu, yang menyebut Arsip indeks tiga dimensi .


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate