-->

ads

Cara Cepat Pajwan di Search Engine

Sunday, December 4, 2016
Mempunyai website yang bagus belum tentu menjamin akan mendapatkan rangking  dalam penempatan di search engine, atau bisa jadi cuma ada di tempat ke 10 halaman hasil pencarian misalnya, siapa yang mau susah-susah mencari halaman yang begitu banyak ???.

Setiap search engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan rangking dari sebuah website. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai tolak ukur oleh sebagian besar sistem search engine, dan pastikan kalau website Anda memakai Tips Agar Pejwan di Search Engine
  • Keyword pada domain name, jika Anda memiliki website yang berisi masalah pencarian uang misalnya, akan sangat baik kalau Anda menggunakan domain duit.com.   
  • Keyword pada nama file, misalnya Anda memiliki halaman web yang berisi informasi mencari uang online, akan sangat baik jika disimpan dengan nama duit.html, ini juga akan mempengaruhi rangking.
  • Keyword pada page title, tag <title> pada halaman HTML sangat penting untuk dioptimalkan. Usahakan agar title yang digunakan mengandung keyword yang relevan dengan isi halaman web.
  • Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, misalnya : <H1>Mencari Uang Internet</H1>. Headline sangat diperhitungkan oleh Search Engine.
  • Gunakan Keyword yang relevan pada meta tag, janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman web Anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming.
  • Keyword pada page content, keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.
  • Meta tags, adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web Anda.
  • Link Popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke website Anda. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu website, rangkingnya akan semakin tinggi.

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate