-->

ads

Amazing 5 Tempat Mencari Photo Gratis untuk Tujuan Komersial

Wednesday, December 7, 2016
Dengan Hanya Mengetik di Google juga bisa untuk mencari Photo Gratis tapi taukan saat membuka linknya itu adalah situs-situs dengan banyak promo dan iklan. dan sebagian merupakan sampah yang sudah banyak orang memilikinya. 

dibawah ini adalah situs yang sudah dijamin tidak seperti ulasan diatas, dan sangat bisa untuk dibuat sebuah folder berdasarkan kategori dan selanjutnya dibuat untuk tujuan komersil atau dijual ulang. dengan desain pemasaran sendiri seperti Book Cover Ninja ini.

Let’s rock and roll.

# 1 - Unsplash
Unsplash sarat dengan keindahan, foto resolusi tinggi - beberapa di antaranya akan menginspirasi pikiran Anda.

Ada banyak gambar high resolusi di sini - dan semua gratis. orang-orang di Unsplash meletakkannya, setiap foto datang dengan lisensi "melakukan apa pun yang Anda inginkan".

koleksi foto dengan mengambilnya dapat digunakan untuk Facebook cover, sampul buku, gambar viral, Pinterest, Instagram, dll

Tambahkan kutipan text nya sedikit akan mungkin memiliki karya seni yang  viral.

Unsplash memperbarui situs dengan 10 foto baru setiap 10 hari ... jadi pastikan Anda memeriksa setiap dua minggu atau lebih untuk melihat apa yang baru.

# 2 - Startup Stock Photos
Kurang berseni dan lebih praktis, setidaknya bagi mereka yang mencari foto gratis bertema bisnis. Stock Startup memiliki koleksi stok foto dari ruang kantor modern, lingkungan kerja, dan stasiun kerja. Banyak foto dengan laptop, tablet, dan smartphone - jika itu adalah apa yang Anda cari.

Tidak ada yang hampir sama "murahan" karena Anda akan menemukan di situs stok foto, gambar ini sedikit lebih "alami". Tapi masih bisa digunakan untuk proyek-proyek Anda.

# 3 - Magdeleine
Indah, foto artistik yang terorganisir dengan baik dan mudah untuk mencari. Magdeleine juga memungkinkan untuk mencari arsip mereka dengan COLOR. Jadi, jika Anda sedang mencari foto untuk mencocokkan skema warna tertentu - itu mudah untuk melakukannya.

Tidak semua foto yang domain publik, meskipun. Ada yang gratis untuk digunakan, tetapi membutuhkan atribusi. Jadi, jika Anda menggunakan foto-foto, pastikan Anda mengikuti aturan. Jangan khawatir ... Mageleine juga membuatnya mudah untuk menyortir ini juga.

# 4 - Cupcake
Sangat mirip dengan Unsplash dengan lisensi yang sama, Cupcake memiliki berbagai macam gambar yang menakjubkan yang dapat melakukan apapun yang Anda ingin dengannya.

Banyak foto alam dan lanskap ... sangat berguna untuk sampul buku Anda dan Facebook.
Cupcake adalah sebuah permata di bawah-the-radar. Check it out hari ini.

# 5 - Raumrot
Raumrot menawarkan lebih dari 500 foto gratis yang dapat Anda terapkan. Ada berbagai macam sini - beberapa foto yang sangat sederhana, bersama dengan beberapa gambar resolusi tinggi yang menakjubkan yang akan menginspirasi pikiran Anda.

Situs ini terorganisir dan mudah dinavigasi. Raumrot memiliki koleksi "kehidupan sehari-hari" jenis foto ... dan banyak "foodie" Foto. Banyak gambar Anda dapat menempatkan untuk digunakan di sini.

Kesimpulan
Sementara sebagian besar situs stok foto gratis tidak lebih dari upaya untuk mencoba MEMBELI foto dari suatu tempat, situs ini benar-benar memberikan manfaat, gambar high resolusi, menakjubkan yang dapat Anda terapkan HARI INI.

Jadi berhenti lah untuk bermain-main
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate