-->

ads

Monetisasi Dailymotion 2016

Monday, November 21, 2016
Dailymotion Tempat Tontonan seperti Youtube, sama halnya Dailymotion kita dapat mengunggah atau mengupload Video, dan bisa monetisasi menjadi Uang. Dengan mengaktifkan monetisasi di akun Dailymotion, maka akan memperoleh pendapatan dari video yang dipromosikan. 

Syarat Mengunggah Video: 
  • Durasi: Maksimum 60 menit per video 
  • Ukuran file: Maksimum 2GB per file 
  • Resolusi: maksimal Ultra 4K Ultra HD (3840 x 2160) 
  • Format: mendukung semua format video yang umum Frame rate: 24/48,25/50 or 30/60 IPS 
  • Hemat waktu – unggah beberapa video sekaligus 
  • Hindari jam sibuk dengan mengunggah di luar waktu ramai 
  • Publikasi otomatis: seret, jatuhkan, edit, simpan. Video Anda akan dipublikasikan secara otomatis 
Monetisasi Video
Monetisasi dapat mengaktifkan monetisasi di saluran dengan tiga cara yaitu:
Monetisasi Video: Tukarkan kunjungan ke video yang Anda unggah menjadi uang. Monetisasi video akan bisa digunakan untuk memperoleh pendapatan setiap kali pengguna menonton iklan di salah satu video Anda. Mulailah dengan mengunggah konten berkualitas dan membagikannya kepada calon penonton. Seiring penghitung kunjungan bertambah, pendapatan juga akan naik.
Caranya:
Upload Video ke Dailymotion 
Jika Video Anda Hebat jadikan yang pertama di hasil pencarian Video.
Selanjutnya Undang kunjungan
Video yang hebat tidak perlu dijelaskan, tapi Anda bisa menambah jumlah kunjungan dengan membagikan video di situs web dan profil media sosial.
Terakhir Ambil pendapatan
Setelah mendapatkan video dan kunjungan, uang akan segera mengalir. Cukup ingatlah untuk mengisi informasi bank supaya Anda dapat dibayar. Ingat, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi dengan menyematkan video Anda ke situs yang diverifikasi.
Konten Berbayar: Sewakan video Anda atas permintaan atau dengan langganan perbulan. Dengan konten berbayar, Anda dapat menyewakan video atas permintaan dan/atau membuat langganan perbulan yang menawarkan saluran Anda. Mulailah dengan mengunggah konten berkualitas dan membuat paket harga. Lalu bagikan video Anda untuk menarik pelanggan yang akan membayar, dan seterusnya.
Caranya:
Upload Video ke Dailymotion
Mulai gunakan konten berbayar dengan mengunggah konten berkualitas ke saluran Anda yang mana orang-orang rela membayar untuk menontonnya.
Selanjutnya Tetapkan harga
Buat paket harga yang mendorong orang-orang menonton video Anda. Anda dapat menyewakan video dan/atau membuat langganan perbulan yang menawarkan saluran Anda.
Terakhir Ambil pendapatan
Setelah mendapatkan video dan penyewa atau pelanggan berbayar, uang akan segera mengalir. Pastikan informasi bank sudah diatur supaya Anda bisa dibayar.

Monetisasi Situs (Ini yang Paling Mudah) Sematkan video atau widget Dailymotion ke situs Anda sendiri. Dengan monetisasi situs, Anda bisa memperoleh pendapatan dari menyematkan video ke situs Anda. Ini adalah cara yang baik untuk memberikan konten yang premium dan relevan kepada para pengguna. 
Ada dua cara menggunakan monetisasi situs:
1. Disematkan: Verifikasi situs web, dan cukup sematkan video yang Anda sukai.
2. Widget: Sesuaikan dan sematkan widget kami untuk memberikan rekomendasi video ke situs Anda secara otomatis.

Jika Anda memilih untuk menyematkan video, widget, atau keduanya, Anda akan memperoleh pendapatan setiap kali pengunjung menonton iklan di salah satu video. seperti Video dibawah ini:

1 comments on Monetisasi Dailymotion 2016

  1. Cara pasang widget daily motion kayak di blog ini gimana mas,

    ReplyDelete

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate