-->

ads

Mining di FreeBitcoin

Friday, September 22, 2017
Menambang atau Mining Bitcoin (BTC) sudah tersedia menunya di Freebitco.in, ini baru tahap beta dan akan berlanjut jika permintaannya banyak... dan saat ini hanya tersedia buat Pemain Lawas alias akun yang sudah lama register nya... 

Akun ku sudah termasuk Akun Lawas register di Freebitco.in, untuk akun baru belum tersedia karena ini masih beta dan percobaan tahap awal. jadi coba saja register di Freebitco.in untuk melihat perkembangan langsung dan temukan alat Mining yang disediakan, berikut tampilan alat mining ku.
https://freebitco.in/?r=189294
Alamat Mining ku: https://mining.freebitco.in/mining.html?userid=189294
Berikut Keterangan Selengkapnya.
Gunakan browser Internet untuk menambang bitcoin secara pasif dan dapatkan hadiah pertambangan langsung ke akun Freebitco.in Anda, dan dikreditkan setiap jamnya.

Harap dicatat bahwa fitur ini saat ini eksperimental dan hanya tersedia untuk sejumlah pengguna. (pengguna lawas maksudnya) Setelah diluncurkan di seluruh situs web, kami akan dapat meningkatkan pendapatan pertambangan lebih jauh.

Klik START MINING dan kemudian sesuaikan Angka threads dan persentase CPU yang akan digunakan untuk pertambangan. Biasanya semakin tinggi jumlah Angka threads dan kapasitas CPU yang dipakai semakin besar keuntungan pertambangan Anda nantinya. Defaultnya adalah memulai dengan sebanyak threads seperti jumlah core CPU yang dimiliki perangkat Anda dan penggunaan CPU 100%. Turunkan penggunaan CPU saat Anda menggunakan perangkat untuk hal lain dan tingkatkan hingga 100% saat perangkat Anda menganggur.

Pertambangan akan berhenti saat tombol STOP MINING diklik atau tab browser ini ditutup. Anda dapat menggunakan akun Anda dari beberapa perangkat secara bersamaan. Mining rewards secara otomatis dikreditkan ke akun Anda untuk setiap satoshi yang Anda peroleh dan TOTAL MINING INCOME di halaman ini menunjukkan total rewards yang telah Anda terima dari pertambangan sejak awal.

Anda dapat menggunakan URL ini untuk menambang dari berbagai perangkat tanpa harus masuk ke akun FreeBitco.in Anda. Untuk menyembunyikan total pendapatan penambangan di halaman menggunakan URL ini.

KOMENTAR PARA PEMBURU FAUCET BITCOIN INDONESIA

Selengkapnya: 
https://www.facebook.com/groups/ID.Bitcoin/permalink/1586985181352861/

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate