-->

ads

Multiply BTC FreeBitco-in 2017

Friday, March 17, 2017
Cara Menang 0.00002000 atau bisa lebih Setiap Jam di Multiply BTC nya freebitcoin, yang belum join silahkan register dulu freebitcoin.

Syarat nya Kumpulin dulu satoshi di Free BTC dengan System Roll 1 Jam Sekali minimal sudah ada 0.00001000 yang aman nya di 0.00010000.

Pilih Waktu diantara Pukul 16.00 Sore sd jam 18.00 WIB

Selanjutnya Mainkan di Multiply BTC untuk Auto Bet dan pilih On Lose dengan settingan isian Angka seperti yang ada digambar dibawah ini; ikuti saja dan jangan kurang dan lebih.

Share Permainan Multiply BTC Terbaru


Mengenal Bitcoin
Sebelum memulai Permainan Multiply BTC diatas, ada baiknya mengulang sejarah kemasa lampau tentang Bitcoin dan bagaimana bisa tercipta.

Miliki Akun Bitcoin sekarang !!!! Sebelum Terlambat
 
https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png


Apa itu Bitcoin?
Bitcoin adalah mata uang digital desentralisasi yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto (pseudonym) tahun 2009. Bitcoin menggunakan jaringan peer-to-peer, sehingga tidak bergantung pada server pusat untuk memproses transaksi. Karena sistem Bitcoin adalah desentralisasi, memungkinkan transaksi dilakukan tanpa melalui pihak ketiga, ataupun lembaga jasa keuangan yang ada. 

Dalam penciptaan Bitcoin, telah ditetapkan jumlah terbatasnya yaitu sejumlah 21 juta BTC sampai tahun 2024. saat ini sudah beredar sebanya 16.5 juta Bitcoin dan masih bersisa hanya 4.5 juta Bitcoin atau harga 1 bitcoin = $4.638, ngerih khan sekarang. Peredaran Bitcoin bisa dipantau malalui website Blockchain.

Bitcoin merupakan cabang ilmu kriptografi untuk membangun sistemnya seperti ini telah banyak menghasilkan sistem pembayaran online. 
  • David Lee Chaum di tahun 1984 telah menciptakan eCash. Sebuah sistem pembayaran elektronik berbasis kriptografi pertama yang bisa berlaku secara anonim. 
  • Wei Dai juga menciptakan sistem pembayaran elektronik anonim yang disebut dengan B-Money.
  • Nick Szabo masih ditahun 1998 juga menciptakan sistem pembayaran elektronik anonim yang diberi nama Bit Gold. Pada sistem Bit Gold ini yang kurang lebih ada kemiripan dengan sistem Bitcoin.
  • Pseudonim Satoshi Nakamoto tahun 2008, mempublikasikan papernya dengan judul “Bitcoin: A Peer-to-Peer Electronic Cash System”. Satoshi Nakamoto, mempublikasikan paper tersebut di grup mailinglist metzdowd.com. Pada tanggal 3 Januari 2009, ini lah Bitcoin pertama dirilis. 
Nilai Pecahan Bitcoin:
0.000 000 01 BTC = 1 satoshi
0.000 001 00 BTC = 100 satoshi = 1 uBTC
0.001 000 00 BTC = 100k satoshi = 1 mBTC
1.000 000 00 BTC = 100M satoshi = 1 BTC
Lihat Calculator Rupiahnya disini 

Bitcoin sebagai mata uang memiliki fitur sebagai berikut:
  1. Transfer instant secara peer to peer.
  2. Transfer ke mana saja
  3. Biaya transfer sangat kecil.
  4. Transaksi bersifat irreversible, artinya sekali ditransfer tidak bisa dibatalkan.
  5. Transaksi bitcoin bersifat anonim.
  6. Bitcoin tidak dikontrol oleh lembaga atau pemerintah apapun.
  7. Jumlahnya terbatas
Sob bisa transfer bitcoin ke mana saja di dunia asalkan terkoneksi dengan internet. Bitcoin akan disimpan ke dalam Bitcoin Wallet atau dompet eWallat. cara mendapatkan Dompet Wallet gratis bisa mendaftar di https://blockchain.info/wallet/#/signup setelah register/signup, Sob akan mendapatkan Bitcoin Address. Blockchain adalah pusatnya  desentralisasi Bitcoin (Ex;BitcoinAddress: 18of5jyfmNLoZkwHGfdMmJbE8AP5WmMfew). 

Untuk transfer bitcoin sangat mudah, buka aplikasi wallet, masukan Bitcoin Address dari lawan transaksi dan jumlah bitcoin yang ingin ditransfer, kemudian kirim.

Kenapa orang mulai sibuk membeli dan menggunakan bitcoin?
Bitcoin dikembangkan dengan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol oleh pemerintah atau bank sentral. Krisis finansial beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa pemerintah selalu lalai dalam menjaga kestabilan ekonomi. Pemerintah dipercaya selalu dikuasai oleh orang-orang yang korup dan hanya bekerja demi keuntungan pribadi, sehingga keputusan-keputusan finansial selalu berpihak kepada konglomerat belaka.

Konsep ini menarik bagi banyak orang terutama para geek di dunia IT. Mereka mulai menginvestasikan aset mereka dalam bentuk bitcoin, sementara itu perekonomian dunia semakin labil terbukti dengan adanya krisis perbankan Amerika dan Eropa. Bitcoin dipercayai akan menjadi mata uang dan komoditas universal sehingga harga akan terus melambung tinggi. Dan ini terbukti, lihat tahun ini saja (September 2017) 1 BTC (satuan mata uang bitcoin) diperjualbelikan dengan harga kisaran $4.638.

Jika tahun (awal 2011) Sob iseng membeli 1BTC cuma seharga 0.3 USD, selamatlah karena menjadi milioner saat ini.

Bitcoin juga memiliki dua fitur yang sangat menarik yaitu sifatnya yang anonim dan biaya transaksi yang sangat rendah (hampir 0). Sob bisa melakukan transaksi tanpa memberikan identitas sama sekali, hal ini dapat menjaga privasi Sob ke level yang paling tinggi.

Siapa yang menerbitkan Bitcoin?

Bitcoin baru diciptakan dengan proses yang disebut “mining”. Para miner menggunakan komputer canggih untuk menguraikan matematika kompleks untuk menemukan block baru Bitcoin, sebagai hadiahnya si penemu akan dihadiahi sejumlah bitcoin. Hadiah per ditemukannya 1 block awalnya ada 50 BTC, sekarang 25 BTC/block, selanjutnya akan terus berkurang diiringi dengan bertambahkan sirkulasi Bitcoin. Sistem telah memastikan bahwa maksimal bitcoin yang beredar di dunia adalah 21 Juta BTC sehingga tidak akan terjadi inflasi.

Apakah Bitcoin Aman?

Sob mungkin berpikir bahwa sistem bitcoin yang open source memungkinkan seorang komputer jenius dapat membobol sistem bitcoin dan menerbitkan sejumlah bitcoin untuk dirinya sendiri. Kenyataannya sistem ini telah direview oleh berbagai kalangan sebagai tanpa cacat. Setiap data transaksi masa lampau tersimpan di semua peer di seluruh jaringan, dan harus berurutan. Setiap transaksi baru akan diverifikasi oleh sejumlah peer baru dinyatakan valid.
Sistem bitcoin aman, yang tidak aman adalah pengguna dan money exchanger. Sama seperti password internet banking, hacker bisa dengan mudah mencuri sejumlah uang dari Sob jika komputer terjangkit virus.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

Sob dapet mendapatkan bitcoin dengan cara membeli dan mining. Untuk membeli bitcoin dapat dilakukan di exchanger-exchanger seperti mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China), bitcoin.co.id (indonesia).

bitcoin.co.id Saat ini adalah satu-satunya Money-Changer Bitcoin yang beroperasi di Indonesia. ialah tempat tukar menukar atau jual beli Bitcoin di indonesia, selain prosesnya cepat selama 24 jam full service nya, juga cara pembayarannya yang beragam baik bank lokal ataupun cara lainnya, yang jelas lebih aman dan terpercaya sejak tahun 2013 dirintis sampai saat ini aman digunakan.

yang Sob! bisa dapatkan di bitcoin.co.id adalah:
  • Beli Bitcoin, beli Bitcoin tidak kurang dari 1 jam sudah diproses dan menerima pembayaran dari semua bank Local Indonesia
  • Jual Bitcoin, Jual Bitcoin menjadikan-nya ke rupiah juga bisa tinggal pilih menu jual dan masukkan jumlah bitcoin yang ingin dijual.
  • Trading, Nah ini yang sangat bagus buat Sob yang selama ini selalu bermain saham atau trading forex, disini sobat bisa melakukan trading ala bitcoin? waktunya 24 jam full bisa ditradingkan
Apakah membeli Bitcoin akan menguntungkan?

Pertanyaan ini seperti pertanyaan saham apa yang harus dibeli besok. Tidak ada yang bisa memastikan. Tapi kalau di lihat dari perkembangan media yang meliput menyebabkan antusiasme akan bitcoin di mana-mana akan menciptakan demand yang sangat tinggi.

Silahkan mempelajari lebih lanjut mengenai Bitcoin:
dari Uraian diatas singkatnya ada 3 Langkah Cara Memiliki Akun Bitcoin:
Pendapatan sampai dengan 03-06-2016 dari gratisan freebitco.in
Aplikasi yang ada freebitco.in :

- FREE BTC 
GAME INI ADALAH PROVABLY FAIR!
Mengapa jumlah Bitcoin yang bisa Anda menangkan, terus berubah?
Hanya dengan mengisi Capthca dan klik tombol ROLL maka akan mendapatkan Bitcoin Gratis, Jumlah nya disesuaikan dengan nilai tabel pembayaran yang di tayangkan, dan jangan lupa setiap 60 menit sekali bisa bisa mengulangi nya lagi.


- MULTIPLY BTC
memainkan permainan HI-LO PROVABLY FAIR!

seperti yang sudah saya terangkan cara permainannya di awal tulisan ini.
Dapatkan 1 tiket undian gratis dan 5 poin reward untuk setiap 0.00001000 BTC yang MAINKAN!



- EARN BTC

Jika memiliki BTC minimal 30.000 satoshi (0.0003 BTC) diakun FreeBitco, maka berhak ikut mendapatkan tambahan satoshi setiap hari dengan ANNUAL INTEREST RATE 4.08%. ini semacam berinvestasi Hyip disini, dan tentu aman dan dibayar otomatis ke dompet wallet kita. 


- LOTTERY
Berpartisipasi dalam undian mingguan dan memenangkan hadiah besar!
Menerima 2 tiket undian gratis untuk setiap ROLL yang di mainkan di FREE BTC, dan 1 tiket untuk setiap 0.00001000 BTC yang di ikutkan dalam game MULTIPLY BTC!. 


- REWARDS
Tukarkan poin reward untuk beberapa hadiah dan bonus mengagumkan!

Menerima 10 poin reward gratis untuk setiap roll FREE BTC yang dimainkan, 5 poin untuk setiap roll play referral Anda dan 5 poin untuk setiap 0.00001000 BTC dalam game MULTIPLY BTC! 


ASIK GAK, COBA REGISTER SEKARANG DI  freebitcoin. 

nb//
Dibawah ini ada beberapa Tempat Mencari Bitcoin Gratisan lainnya yang sudah ane uji coba 100% payout:
  • fasterclick 100-5000satoshi/claim play 10min sekali, withdrawal amount is 200000satoshi.    
  • takefreebitcoin 32-80satoshi/claim play 5min sekali, withdrawal amount is 20000satoshi.
  • claimbtc 66-173satoshi/claim play 20min sekali, withdrawal amount is 20000satoshi.
  • aquabitcoin 100-1200satoshi/claim play 20min sekali, withdrawal amount is 2000satoshi.
  • dailyfreebits 100-1200satoshi/claim play 60min sekali, withdrawal amount is 2000satoshi. 
  • easybitcoinfaucet 35-106satoshi/claim play 10min sekali, withdrawal amount is 2000satoshi. 
  • moonbit Setiap Menit dapat 1satoshi, atau bisa membuka website 1hari sekali untuk bisa mendapatkan lebih banyak satoshi, Pembayaran Permingguan jika sudah terisi 10.000satoshi.
  • refbit Surf ADS, Minimum payout is 0.00012000 BTC. 
  • btcclicks Surf ADS, Minimum payout amount of 0.10000 mBTC.

Simak Situs faucet bitcoin update lainnya

exchanger Indonesia

1 comments on Multiply BTC FreeBitco-in 2017

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate