-->

ads

Top 10 Rahasia SEO

Sunday, February 26, 2017
Rahasia untuk SEO adalah bahwa sebenarnya TIDAK ADA RAHASIA. Tidak ada sihir untuk Search Engine Optimization (SEO). Bertentangan dengan apa yang banyak "ahli" mengatakan, SEO sederhana dan siapa saja bisa melakukannya. Dibutuhkan pengetahuan dan kerja keras, tapi rahasia sebenarnya adalah bahwa setiap orang dapat belajar dan, yang lebih penting, siapa pun bisa menguasainya. 

Jadi, apa rahasianya? Dedikasi dan kerja keras, itu saja !!!
Berikut ini Top 10 Rahasia SEO itu?

Sudah sering Gagal dan Mencoba selalu Gagal padahal SEO itu cuma memiliki 10 hal yang paling penting sebelum memulai sesuatu tentang Optimasi SEO, agar tidak membuang-buang waktu.

1. Nama Domain
Mendapatkan nama domain yang mencakup kata kunci dalam domain sangat penting untuk upaya SEO. Lebih baik lagi, jika bisa mendapatkan kata kunci sekaligus menjadi nama domain yang sebenarnya; sangat sukses secara ekspansi memudahkan dan cara tercepat untuk mendapatkan situs peringkat pada halaman pertama.
 
2. Link dari blog dengan anchor text yang tepat
Sebuah link berkualitas dari blog sangat penting. Jika sebuah blog memiliki Page Rank Google yang bagus, itu lebih baik. Ketika para blogger mengirim link ke situs. pastikan bahwa anchor text adalah kata kunci yang ingin dicoba dioptimalkan. Juga, konten blog setidaknya ada 150 kata panjang dan relatif kata kunci nya ada didalam konten untuk dioptimalkan. 

PERINGATAN: Adalah penting bahwa tidak membangun link terlalu cepat jika situs/website masih baru. Google dapat menghukum dan dapat dikenakan sanksi berat. Sayangnya, betapa pentingnya pelajaran ini yaitu Hal ini terjadi dalam kehidupan nyata dan ingin menghindari membuang masa dan biaya. Ketika baru memiliki situs/website, disarankan hanya ada 20 Backlink yang terkirim untuk ditanam pada saat baru minggu pertama punya situs baru setelah itu dengan perlahan baru tingkatkan Backlinknya. 

3. Judul
Pastikan kata kunci muncul dalam judul meta tag. Cobalah untuk memiliki kata kunci muncul di awal judul. Juga, menjaga judul singkat dan to the point saja. Judul yang panjang mendistribusikan beban berat setiap kata kunci dalam judul, Untuk menghindari menipiskan pengaruh kata kunci, pastikan untuk mengikuti aturan kiss, Keep It Short & Simple.

4. Heading
Sertakan kata kunci ada pada H1, H2, dan H3 Pos Konten. tidak perlu memasukkan kata kunci di setiap pos tetapi cobalah selalu ada H1, H2, dan H3 di Pos Konten

5. Body Content
Sertakan kata kunci di setiap Body Content. konten di website juga harus unik. Sebuah halaman dengan banyak konten yang unik akan jauh lebih baik daripada halaman dengan hanya satu atau dua paragraf.
 
6. Internal link dalam situs dengan teks backlink yang tepat
Dalam situs, apa teks backlink yang dipakai untuk merujuk lalu lintas sebuah konten sendiri? Gunakan teks yang tepat dengan kata kunci untuk link ke halaman lain dalam situs Anda.

7. Link dari direktori, situs bookmark sosial, dll dengan tepat
setelah Situs sudah diatur maka dapat dioptimalkan kedalam situs-situs seperti menanam backlink ke Web Direktori, social bookmarking dll.
 
8. Berapa banyak klik untuk sampai kehalaman URL Utama (semua halaman paling 2-3 klik dari halaman utama). 
Jika memiliki beberapa halaman dalam situs web, harus memastikan halaman-halaman ini dapat dicapai dengan mudah, berarti dalam 2-3 klik sudah bisa jumpai halaman utama. Alasannya adalah bahwa robot Search Engine akan mengalami kesulitan mengindeks halaman. Lebih banyak klik halaman untuk sampai ke halaman utama, maka Search Engine Robotnya akan berfikiran ini halaman tidak begitu penting dan tidak perlu di Index dengan cepat

9. sitemap
Pertimbangkan untuk membuat sitemap baik di dalam website (yang berarti hard coding informasi ini dalam sebuah file html terpisah seperti sitemap.html) dan juga mempertimbangkan untuk membuat sitemap Google. Hal ini akan memungkinkan Search Engine untuk menjelajah situs lebih cepat.

10. Kode validasi 
bots Search Engine mengalami kesulitan mengindeks halaman jika halaman memiliki terlalu banyak invalid kode. kunjungi situs http://validator.w3.org/ untuk memvalidasi setiap halaman di situs Web. Anda.
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate