-->

ads

Mencoba Peruntungan di Amazon CPM Ads

Sunday, February 26, 2017
Mencoba Peruntungan di Amazon CPM Ads. Jika Sob, Memikirkan mencari Alternatif lain selain Adsense sepertinya ini tidak kalah menariknya dengan produk affiliate dari Adsense.

Amazon buat program baru namanya Amazon CPM Ads, Jika Sob memiliki register di Affiliate Amazon maka tinggal klik menu Amazon CPM Ads dan daftarkan Website untuk Menampilkan Banner Amazon CPM Ads. 

Adsense dihitung berdasarkan Klik, tapi kalo Amazon CPM Ads berdasarkan Jumlah tayang per 1000 tayang atau yang dikenal dengan istilah CPM. 
>


Berapa Banyak Uang yang dihasilkan dari 1K Kunjungan Website?

Sob bisa Membuat Uang yang banyak disini dengan hanya mengatur Target CPM misal $5. jadinya nanti jika kunjungan Web lebih dari 1K katakanlah 5000 view perhari maka hasilnya $25 perhari. jadi pertimbangkanlah untuk Mencoba Peruntungan di Amazon CPM Ads.

Kekurangan nya, Saat ini Iklan Amazon CPM tidak bekerja pada perangkat Mobile, jadinya sulit mendapatkan jumlah tayang dari ponsel, dan kabarnya pula  Iklan Amazon CPM membatasi cuma 3 buah iklan pada setiap halaman, kalo lebih dari 3 (tiga), iklan bisa tidak tayang, mau coba silahkan sob.

Laporan 
Iklan Amazon CPM sangat baik dan sudah terintegrasi pada akun dashboar amazon Sob.

Mencoba Peruntungan di Amazon CPM Ads

  • Name: isi name sesuai keinginan dan mudah mengingatnya
  • Ad Size: pilihlah salah satu iklan yang ingin ditampilkan dihalaman
  • Target CPM : tulis $ 0.00 jika tak ingin hasil target tayang iklan per 1000 tayang ditentukan sendiri
  • Passback Ad Code: copas kode iklan penyedia dari situs lain ke tabel ini untuk pembanding. (kalo ane ambil script dari sini: https://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/network/build-links/banner/get-html.html?category=mp3#728x90
  • Jika sudah dirasa OK silahkan ambil kode di Create Ad Code dan pasang di Widget Website yang sudah didaftarkan tadi. contoh iklan ada pada footer dibawah tulisan ini

dan dalam beberapa jam, udah kelihatan CPM dengan rata-rata kunjungan ke blog ini cuma 1K perhari.

Peruntungan di Amazon CPM Ads

Jika Sob Belum Memiliki Akun Amazon bisa mulai dari sini Amazon Try. setelah mendaftar kunjungi pula amazon affiliasinya disini
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate