-->

ads

Riset Keyword simple agar pajwan di google

Wednesday, November 9, 2016
Untuk Apa Riset keyword jika hanya artikel yang dibuat cuma copasan doang, lagian tinggal comot tu artikel terus untuk pemilihan judul tinggal nambah aja 3 atau 5 kata untuk membedakan judul artikel tapi isi nya sama... ya khan.

Ane bilang itu mudah, yang sulit mengembangan tulisan sesuai Keyword yang dibuat, sesuai judul yang di buat, ane contohkan seperti Judul diatas, Pertama yang ane mau tulis tentang apa, ane lagi minat nulis tentang Riset keyword, ane browsing di google "Riset Keyword" hasilnya ada 367.000 kali pencarian di google, sangat banyak yang nulis tentang keyword tersebut.

Riset Keyword Simple Agar Pajwan di Google
Jika Ane buat Judul dengan kalimat "Riset Keyword" akan terlalu banyak saingan dan tidak akan bisa dengan mudah untuk bisa masuk page One di halaman google.. kalo gak dihalaman pertama akibatnya blog ane sepi pengunjung dan gak ada traffik dong, kalo gak ada trafik maka gak ada asap bisa ngebul didapur, salahkan Riset Keyword mu aja.

Sekarang ane nyoba lagi Riset Keyword dengan nulis di browsing "Riset Keyword simple agar pajwan di google

Riset Keyword Simple Agar Pajwan di Google
hasilnya masih dikit cuma sekitar 19 pesaing yang ingin di kejar dihalaman pertama Google. pastinya ini karena kurang saingan akan mudah di urutan pertama google.

Dari acara diatas dapat disimpulkan sbb:
  • Ane Menggunakan Google Keyword Suggestions untuk mencari judul artikel ini, caranya di browser pencarian google tinggal tulis apa yang di inginkan, dan masukkan kata kunci yang dicari maka akan muncul Google Sugestion yang telah tersedia dan banyak dicari orang. 

Riset Keyword Simple Agar Pajwan di Google






  • Ane Mencari Judul Menggunakan cara Long Tail, Kalo gambar diatas keyword yang dibidik adalah keyword dasar atau istilah lain dari pada Short sehingga sangat padat sekali dan persaingan sangat kuat, serta tidak mudah memenangkan persaingan keyword yang udah dulu nangkring di google.
Judul "Riset Keyword" adalah jenis keyword Short Tail karena hanya terdiri dari 1 atau 2 buah kalimat, dan hasilnya ada 367.000 situs yang bersaing untuk kalimat tersebut, dan memang bagus jika udah masuk di halaman pertama... kalo buat blog ane yang baru 2 hari loading online mana tahan ikutan bersaing... ane cari aman aja dan tahan lama.

Lalu ane menggunakan Long Tail Keyword yaitu judulnya ane buat panjang yang terdiri dari 3 sd 7 kalimat yang berspasi.. judulnya Riset Keyword Simple Agar Pajwan di Google.

Saat kalimat itu di tulis di browser google, persaingan gak banyak cuma 19 situs yang menggunakan keyword tersebut, ini bisa bagus dan bisa juga tidak, karena yang utama itu pengunjung nyari artikel tentang apa?, atau jangan-jangan keyword tersebut tidak bernilai sama sekali dan tidak ada orang yang mencari nya, tapi setidak nya ini persaingan keyword untuk jangka panjang, lambat laun orang akan mencarinya... You Now

Ane Pemula untuk urusan blogging jadinya mengalah saja, sambil mencari cara otodidak memenangkan persaingan keyword.


Selamat Mencoba
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate