-->

ads

Cara Backlinks Melanggar Pedoman Google

Thursday, November 24, 2016
Ketika melakukan Optimasi SEO untuk website, penting kiranya mengetahui sedikit banyaknya apa saja Cara Backlinks Melanggar Pedoman webmaster Google. backlink ini dapat menyebabkan kerentanan dan akhirnya penalti. dibawah ini adalah Cara Backlink yang tidak wajar yang harus dihindari.

Pertukaran link/Link exchanges
Tahun 2007, ini adalah cara yang sangat umum untuk membangun backlink. Webmaster mulai melakukan ratusan pertukaran link, dan akhirnya, Google harus mengambil tindakan terhadap metode ini. Jika Anda menunjuk beberapa backlink ke beberapa teman, tidak ada alasan untuk khawatir. Tapi, melakukan hal ini pada ratusan website akan menaikkan bendera ke Google bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang mencurigakan.

Berpartisipasi dalam jaringan blog/Participating in blog networks
2012, Google telah mulai menghukum banyak jaringan blog dan website yang memiliki backlink tersebut. Hampir setiap bulan, Matt Cutts mengumumkan bahwa mereka telah dihukum. Jika website Anda memiliki backlink dari blog network, Anda berada dalam bahaya yang dikenakan sanksi.

Widget backlinks
Google menyarankan memasukkan
rel= “nofollow” untuk widget. website sangat penting, seperti GoDaddy, telah dihukum untuk memanfaatkan widget sebagai metode link building.

Jika Anda memiliki plugin, atau
badge, dan Anda ingin orang-orang untuk dapat menanamkan pada website mereka, maka berhati-hatilah.

Advertorials
Jika Anda melakukan artikel disponsori atau jika Anda menerima posting tersebut di website Anda, yang mencakup backlink dofollow, Google akan menganggap bahwa Anda melanggar pedoman mereka. Matt menyarankan untuk nofollow semua backlink advertorial.

Google telah menghukum situs-situs penting untuk menggunakan metode ini sebagai teknik membangun link, dan beberapa mereka termasuk: Interflora dan beberapa situs koran terkenal lainnya.

Link Dibayar yang lulus PageRank/Paid links that pass PageRank
Apakah kita berbicara tentang teks link atau link gambar, Google tidak ingin Anda untuk lulus PageRank dengan link yang Anda bayar. Mereka menganggap link ini tidak wajar, dan merekomendasikan Anda untuk menambahkan rel nofollow untuk semua link balik Anda disponsori.

Article directories
Situs seperti EzineArticles dan ArticleBase tidak memberikan nilai nyata bagi pengguna, dan, karena itu, Google mendevaluasi mereka. satu tujuan mereka adalah untuk menghasilkan artikel tak berujung pada topik yang sama, dengan link dofollow di bagian bawah konten.  

Hacking and hiding links dalam CSS and Javascript
Hal terburuk yang Anda lakukan adalah untuk hack situs-situs lain untuk meninggalkan backlink Anda. robot Search engine telah berevolusi, dan mereka sekarang dapat memahami backlink dengan crawling. Menyembunyikan backlink Anda pada situs-situs lain, atau bahkan Anda, itu adalah cara yang licik untuk membangun backlink, dan Anda harus menghindarinya.

Site-wide and footer backlinks
Backlink dari sidebar blog dan footer akan ditempatkan pada setiap halaman situs Web Anda. Oleh karena itu, dapat menjadi kasus bahwa beberapa link tidak akan relevan, dan mungkin terlihat seperti cara spam untuk membangun link balik.

Low distribution of anchor text
Tidak peduli dari platform backlink berasal, jika Anda sedang membangun backlink dan mengulangi kata kunci yang sama berulang-ulang, kemungkinan besar website Anda akan dikenakan sanksi. Google telah menjadi sangat baik dalam mendeteksi pola tersebut

Backlink dari situs bahasa asing
Jika Anda memiliki situs web yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Anda memiliki ratusan backlink yang berasal dari situs Amerika atau Eropa, ini akan menaikkan bendera untuk Google bahwa sesuatu yang mencurigakan yang terjadi dengan situs web Anda. Relevansi itu sangat penting, dan itu terbaik untuk menghindari link balik dari situs-situs yang ditulis dalam bahasa asing.

Low quality guest posting
Telah ada perdebatan panjang tentang
guest blogging, dan Matt Cutts telah banyak membuat video tentang ini. Seperti metode link building, akhirnya hal itu akan disalahgunakan, dan Google telah mengambil tindakan terhadap hal itu.

Kualitas
guest blogging tidak akan pernah mati, tapi guest blogging yang spam akan membuat Anda dihukum di masa mendatang. 

Backlink yang secara otomatis dihasilkan
Bahkan jika mungkin terdengar seperti kesepakatan yang fantastis untuk membeli 10.000 backlink sebesar $ 5 pada Fiverr, tidak! Semua backlink yang secara otomatis dihasilkan, dan mereka akan mendapatkan website Anda dihukum di hari. Jauhkan dari semua backlink yang dapat dihasilkan oleh bot, seperti komentar, posting forum, web 2.0 website (Squidoo, Hubpages), dan lain-lain.

Low quality web directories
Direktori adalah teknik lama  yang telah digunakan untuk bekerja beberapa waktu lalu, tapi tidak hari ini. Dibayar atau gratis, tidak masalah. Alih-alih membangun ratusan link dari direktori, memusatkan upaya Anda pada mengirimkan website Anda pada direktori yang paling populer seperti Dmoz, direktori Yahoo dan Best of web.

Bookmark websites
Sama seperti teknik otomatis lainnya, website di mana pengguna dapat menempatkan bookmark pribadi mereka harus dihindari.

Backlink yang tidak relevan
Relevansi sangat penting. Jika Anda memiliki situs web yang menjual suku cadang mobil, dan Anda memiliki ratusan backlink dari situs-situs yang menjual mainan bayi, itu tidak masuk akal. Algoritma Google dapat menentukan apakah backlink relevan atau tidak relevan.

Backlink dari situs dengan duplikat dan spinned content
Google mendorong Publisher untuk menulis konten yang unik dan berguna, yang memberikan nilai nyata bagi pengguna. Di sisi lain, mereka mengurangi nilai website dengan kualitas rendah dan duplikat konten. Oleh karena itu, backlink datang dari situs-situs dengan artikel spinned atau disalin, akan mengubur peringkat Anda.

backlink berkualitas rendah
Jika itu mudah untuk membangun backlink ke website Anda, itu berarti tidak membawa banyak nilai. Semakin sulit bagi Anda untuk mendapatkan itu, yang lebih berharga itu. Backlink seperti profil forum dan tanda tangan, direktori gratis, halaman wiki dan platform lain yang sejenis, akan melanggar kebijakan webmaster Google.

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Translate